Rabu, 29 Oktober 2008

Program studi AMIKOM

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA merupakan salah satu perguruan tinggi management informatika dan komputer (sekolah komputer) swasta yang berada di YOGYAKARTA. Perguruan tinggi ini menyediakan program studi antara lain :

Diploma 3 Jurusan Manajemen Informatika.

Diploma 3 Jurusan Tehnik Informatika

Strata Jurusan Sistem Informasi.

Strata Jurusan Tehnik Informatika.

Strata Jurusan Sistem Informasi Transfer.

Strata Jurusan Tehnik Informatika Transfer.

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA, seperti perguruan tinggi umumnya, juga memiliki sebuah situs. Situs perguruan tinggi ini beralamat di www.amikom.ac.id Secara garis besar tujuan utama adanya Situs ini, yaitu : Memperkenalkan salah satu sekolah komputer di Jogja yaitu STMIK AMIKOM YOGYAKARTA secara umum kepada masyarakat luas melalui media komunikasi internet yang tertuang dalam profil, visi dan misi, serta strktur organisasi.

Memperkenalkan program studi yang ada di sekolah komputer STMIK AMIKOM YOGYAKARTA serta Unit Kegiatan Mahasiwa nya.

Menyediakan fasilitas agar pengguna dapat melakukan pendaftaran, pengisian Kartu Rencana Studi (KRS), SMS, simulasi pembayaran dan E-Learning serta fasilitas untuk mendownload Buku Panduan Akademik dan Buku Panduan Skripsi

Menyediakan informasi mengenai mengenai perkuliahan, nilai, status mahasiswa, penghargaan yang diraih,jadwal ujian, jadwal kuliah dan presensi, serta info lainya seputar berita IT yang berkaitan dengan AMIKOM serya informasi seputar kampus yang tertuang dalam info kampus.

Menyediakan fasilitas untuk dosen dan alumni serta disediakan forum untuk mahasiswa.

bisa dilihat di www.amikom.ac.id

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP