Sabtu, 15 November 2008

Jogja dan Warnet

Tahu kan warnet...? Tu warur yang nyediain menu online diinternet. Yang namanya warnet dijogja, dah kayak air dilaut, buanyak... tapi herannya kok gak ada yang sepi ya...? tapi emang setiap warnet punya fasilitas dan pelayanan yang berbeda, jadi kita bebas milih mana yang cocok buat kita. Kalo masalah kecepatan, ada yang nyediain sampe 2 mb biayanya standart lah, tapi adanya juga yang lemotnya minta ampun tapi biayanya miring. Ya semua ada kelebihan dan kekurangannya. Kalo yang seneng download pake yang cepet, kalo yang seneng Chatingan pake aja yang murah, oke kan...? Tapi ada yang kurang ni... Internet sekarang bukan cuma tempat buat ngenet, tapi juga buat pacaran, bener gak? Buat yang seneng kayak gituan pasti nyari warnet yang sekatnya tinggi terus tempatnya agak luas, ya memang ada, emang ada beberapa warnet yang sengaja bikin warnet buat tempat kayak gituan, malah hampir semua. Tapi ada juga warnet yang tegas, begitu tahu warnetnya dipake buat mesum, semua pintu dibukak biar gak berani lagi, tapi herannya ada juga yang gak punya malu, dah pintunya dibuka kelihatan dari luar tetep aja mesra-mesraan.

Tapi terserah mereka juga sich, kalo dipik-pikir dari pada jauh-jauh kewarnet, masih bayar lagi, kan mendingan dikos, he2.

Buat mereka kalangan menegah atas yang poenya laptop, gak perlu deh kewarnet, pasalnya hampir semua kampus dah ada hotspotnya... enak kan...? dah punya laptop, ngenet gratis lagi. Kalo kayak aku sich kelasnya masih ecek-ecek, jadi onlinenya cuma bentar kan diwarnet, jadi harus bayar, kalo kelamaan gak bisa makan. Apalagi yang gila chating, biasanya bisa sampe 5 jam diwarnet, bahaya kan...? tapi gak apa kalo emang punya duit. Kalo menurut kalian gimana...?

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP