Selasa, 18 November 2008

Teror bom situs pemda diy dari amikom ?

Akhir2 ini berita teroris memang sedang hangat-hangatnya, setelah baku tembak antara densus 88 dengan teroris di daerah Maguwo Harjo. Ternyata, jauh sebelum penyergapan tersebut, sebuah teror bom terjadi di situs pemda DIY
. Berikut teror isi teror BOM tersebut tertanggal 19 Maret 2007 yang berjudul HUGOS IN MEMORIAM :

ini peringatan serius, kami akan BOM tempat-tempat sperti diskotik, target sementara : HUGOS, TJ, TC, JJ, Tropis, Embassy, Q Club, Liquid, BOSHE, silahkan tunggu tanggal mainnya & jgn pernah datang ke tempat tsb kalo Anda ingin selamat…!!!

Peace,
Anonymous

Dan setelah di track ternyata berasal dari IP kampus amikom ?.

Kepala Bidang Layanan Teknologi Informasi (TI) Badan Informasi Daerah (BID) Provinsi DIY, Ir. Surat Jumadal menegaskan, berdasarkan hasil penelusuran yang dilakukan oleh tim TI BID terkait teror ancaman bom melalui website resmi Pemvrop DIY, pengirim pesan ancaman tanpa nama tersebut menggunakan IP dari salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Yogyakarta yang selama ini mengkhususkan pada pembelajaran bidang Teknologi Informasi.

Sementara yang terdeteksi baru itu. Tapi kita belum tahu apakah pengirim teror hanya dari komputer AMIKOM saja ataukah dari jalur mana lagi kita belum jelas. "Akses penggunaan komputernya jelas berasal dari kampus AMIKOM..."kata Kepala Bidang LTI BID, Ir. Surat Jumadal, kepada sejumlah wartawan di kantornya kompleks Kepatihan, Danurejan, Yogyakarta, Rabu (21/3) siang.

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP