Senin, 17 November 2008

Jogjatronik Posisikan Sebagai Pusat IT


JOGJATRONIK Mal yang memposisikan diri sebagai Pusat IT-nya Jogja dengan counter belanja lengkap untuk elektronik, komputer, ponsel, terus melakukan penetrasi bisnis dengan program-program yang menarik bagi masyarakat. Program tersebut selain menawarkan layanan belanja IT, juga memberikan edukasi IT untuk masyarakat.
Direktur Operasional Jogjatronik Made Hendra Putra MM menyebutkan saat ini Jogjatronik menggelar "Bulan Gratis Jogjatronik" dari 1 - 31 Mei 2008 dimana para pengunjung dan pembeli di Jogjatronik akan mendapat fasilitas Gratis Internet Kecepatan Tinggi, Gratis Merchandise setiap pembelian Rp 1.000.000 tidak berlaku kelipatannya, Gratis Servis HP Sony Ericson dan Motorola.
"Jogjatronik kini selain menjadi pusat belanja ponsel dengan keberadaan sekitar 90 counter, juga menjadi pusat belanja komputer dengan 60 couter penjualan komputer selain juga elektronik, digital dan lainnya," papar Made kepada Bernas Jogja di Jogjatronik Jalan Brigjen Katamso Jogja.
Dalam program ini, lanjut Made, Jogjatronik juga menyediakan 10 komputer berkecepatan tinggi untuk bermain game gratis dengan dukungan dari A Data DFI Point of View dengan Monitor, Keyboard/mouse Benq dan LCD 19 inchi. "Sebagai pusat IT nya Jogja, setiap hari selama Mei juga ada Seminar dan Training IT Gratis seperti pengenalan Linux dan lainnya," papar Made.
Dengan program yang menarik, lanjut Made, pengunjung Jogjatronik juga meningkat cukup signifikan. "Saat ini pengunjung Jogjatronik bisa dibilang pembeli potensial, dari 10 pengunjung misalnya, 9 dipastikan membelanjakan uang. Karena dengan segmen yang jelas Jogjatronik sudah menjadi jujugan pengunjung yang datang dengan tujuan jelas untuk berbelanja segala kebutuhan IT tidak sekedar jalan-jalan saja," kata Made.
Made menyebutkan dengan Lower Ground untuk Elektronik, Upper Ground untuk Ponsel, Lantai 1 untuk ponsel dan cafe, Lantai 2 khusus komputer, Lantai Roof paling atas untuk Exhibition, Jogjatronik sudah menjawab kebutuhan IT yang lengkap. "Meski ada rencana kenaikan BBM, di Jogjatronik tidak terasa pengaruhnya," kata Made
Sementara salah satu tenant di Jogjatronik, Yonas Ogi Wijaya dari Suluh Komputer mengakui penjualan komputer di Jogjatronik cukup bagus, apalagi dengan suasana nyaman dan terpadu. "Pasar komputer sudah terbentuk di Jogjatronik, segala kebutuhan komputer telah tersedia lengkap," kata Ogi. (vin)

0 komentar:

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP